Belum genap satu bulan sejak merilis debut album mereka “Ceriwis Necis”, Dongker langsung bergerak cepat dengan mengadakan tur besar yang akan melintasi dua negara, enam pulau, dan enam belas kota selama sembilan belas hari. Tur ini akan berlangsung dari tanggal 21 Juni hingga 9 Juli 2024, dimulai dari Sumatera, berlanjut ke Malaysia, dan berakhir di Lombok.

Jangan Lupa Baca Juga : Kolaborasi Laleilmanino, Diskoria, dan Cecil Rayakan HUT Jakarta ke-497 dengan Single “Djakarta”

Berikut adalah jadwal lengkap tur “Ceriwis Necis” oleh Dongker:

  1. 21 Juni Batam
  2. 22 Juni Medan
  3. 23 Juni Banda Aceh
  4. 25 Juni Kuala Lumpur
  5. 26 Juni Melaka
  6. 27 Juni Johor Bahru
  7. 28 Juni Sukabumi
  8. 29 Juni Bekasi
  9. 30 Juni Tasikmalaya
  10. 1 Juli Solo
  11. 2 Juli Jogjakarta
  12. 3 Juli Malang
  13. 5 Juli Denpasar
  14. 6 Juli Mataram
  15. 8 Juli Surabaya
  16. 9 Juli Cirebon

“Ini merupakan tur mandiri kedua kami setelah yang pertama kami lakukan pada 2019 lalu untuk promo EP ‘Upaya Memaki’. Dan ini menjadi kali pertama kami menghabiskan waktu bersama seluruh kru dalam waktu yang cukup lama. Semoga jadi hal yang gila dan menyenangkan,” ujar Dongker dengan antusias.

Selain itu, Dongker juga akan mengajak beberapa kolaborator yang terlibat dalam album “Ceriwis Necis” untuk tampil bersama di beberapa kota. Nara akan tampil di Yogyakarta, dan Syilva akan hadir di Denpasar untuk membawakan lagu-lagu mereka secara langsung.

Tur ini tidak hanya menjadi ajang promosi album, tetapi juga merupakan momen berharga bagi Dongker untuk lebih dekat dengan penggemar di berbagai wilayah. Dengan semangat dan energi yang tinggi, Dongker berharap tur ini akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi mereka dan juga para penonton.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai tur dan pembelian tiket, penggemar dapat mengikuti akun media sosial resmi Dongker dan memantau perkembangan terbaru mengenai tur “Ceriwis Necis”. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan penampilan spektakuler Dongker di kota-kota terdekat!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dongker (@baladagehel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.