Pada bulan September 2023, Passion Vibe, salah satu label rekaman indie ternama di Indonesia, memperkenalkan roster terbaru mereka. Kini, tanpa menunggu lama, Passion Vibe kembali menambahkan tiga nama musisi ke dalam jajaran mereka. Musisi-musisi tersebut adalah GBRAND, BENNET A.K., dan CLDGRAY. Ketiga nama ini bukanlah nama baru di dunia musik, karena masing-masing dari mereka telah merilis karya secara independen sebelumnya.

Jangan Lupa Baca Juga : Nadin Amizah Temukan Bahagia Di Musik Video “Di Akhir Perang”

Yoga Nugroho, CEO dan Founder Passion Vibe, menyatakan bahwa dengan bergabungnya ketiga musisi tersebut, mereka berencana melahirkan karya-karya musik hip-hop dan R&B/Soul yang keren, ramah di telinga pendengar, memiliki good vibe, dan dapat diterima oleh semua kalangan usia. Passion Vibe melihat potensi besar dalam karakter suara yang kuat, kharisma, serta komitmen untuk berkembang dan bekerjasama yang dimiliki oleh ketiga musisi ini.

Jangan Lupa Baca Juga : Lalahuta Resmi Comeback, Merilis Single Terbaru “Aku Bertahan”

GBRAND, dengan nama asli Muhammad Adhitia Jibran, berasal dari Ambon dan pindah ke Jakarta untuk mengejar mimpinya dalam dunia musik. Dia telah menggeluti musik sejak tahun 2009 dan kini memulai babak baru dalam kariernya dengan bergabung di Passion Vibe. Terlahir dari keluarga yang tidak pernah terlibat dalam dunia seni, GBRAND merasa dirinya ‘dipilih oleh musik’ dan terdorong untuk terus menghasilkan karya-karya terbaik.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PASSION VIBE (@passionvibeid)

BENNETT A.K., dengan nama lengkap Bennett Aryasuta Kusumah, adalah seorang rapper yang telah merilis banyak karya sejak tahun 2019. Salah satu lagunya, ‘J-Town Flow’, telah mencapai 1,2 juta streams di Spotify. Uniknya, BENNETT A.K. memiliki pilihan instrumen, beat, komposisi, cara penulisan lagu, intonasi, dan energi musik yang membuatnya berbeda dari musisi lain. Bergabung dengan Passion Vibe, BENNETT A.K. berharap dapat belajar lebih banyak dari musisi-musisi lain dan mengembangkan pengetahuannya dalam musik.

Jangan Lupa Baca Juga : Kolaborasi Laleilmanino, Diskoria, dan Cecil Rayakan HUT Jakarta ke-497 dengan Single “Djakarta”

CLDGRAY, atau Muhammad Rizkiko (Kiko), adalah seorang penyanyi yang versatile dan dapat masuk ke dalam berbagai genre musik. Namun, menurutnya, karakter CLDGRAY adalah musik dengan genre R&B/Soul. Dengan versatility-nya ini, CLDGRAY sangat antusias untuk mempelajari warna baru dan mengeksplorasi kemampuannya dalam dunia musik, termasuk dalam sisi producing, teknik vokal, penulisan lagu, dan bisnis musik. Dia percaya bahwa semua mimpi dapat dicapai dengan memaksimalkan setiap produksi, konsistensi, dan terus bereksplorasi serta belajar.

Dengan bergabungnya GBRAND, BENNETT A.K., dan CLDGRAY, Passion Vibe berharap dapat melebarkan sayap musik hip-hop dan R&B/Soul mereka tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di mancanegara. Yoga Nugroho menyatakan, “Kami berencana melahirkan karya-karya musik Hiphop dan R&B/Soul yang keren, ramah di telinga pendengar, punya good vibe, dan bisa diterima di semua kalangan usia.”

Daftar Artis Passion Vibe

  • Kaleb J
  • Belanegara Abe
  • Ruth Garcia
  • Nowella Mikhelia
  • CLDGRAY
  • BENNETT A.K.
  • Abraham Edo
  • Andina Julie
  • GBRAND

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Yoga di hotline +62 811-9721-194.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.