Project musik solo asal Yogyakarta, Notula Project, merilis album EP perdananya yang bertajuk “Sua”. Setelah sukses dengan single “Rumah” di tahun 2023, kali ini Notula membawa pendengar dalam perjalanan emosional yang terinspirasi dari kehidupan perantauan di tanah Jogja.

Jangan Lupa Baca Juga : Bayu Wihardana Rilis Single Ketiga “For Better Days” dengan Pesan Spiritual yang Mendalam

Album “Sua” adalah hasil dari catatan pertemuan demi pertemuan yang dialami oleh M Nata, penggagas Notula, selama merantau di Yogyakarta. Setiap lagu dalam EP ini merangkum pengalaman personal dan fenomena yang dialami dengan singkat dan padat, dibalut dengan sentuhan nuansa musik era 70-80an yang khas. Lagu “Sua” sendiri menjadi judul utama EP ini, dan merupakan lagu pertama yang ditulis sejak terbentuknya Notula pada tahun 2021.

Notula Project adalah proyek musik folk yang diinisiasi oleh M Nata, seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris asal Kalimantan Timur yang kini menetap di Yogyakarta. Terbentuk di masa pandemi tahun 2021, Notula lahir dari keterpaksaan M Nata yang tidak bisa pulang ke kampung halamannya dan harus bertahan di kota Yogyakarta. Sebagai solo project, ia bersifat fleksibel, tidak mengikat orang-orang yang terlibat di dalamnya untuk berkomitmen lebih jauh.

Dalam penggarapan album EP “Sua”, M Nata melibatkan beberapa musisi berbakat untuk memperkaya aransemen di antaranya, Vikrismon (Biola), Joel (Pianis), Ester (Penyanyi di lagu “Sua” & “Rembulan Menghampiri”), Idha & Winda (Penyanyi di lagu “Darlink” & “Taman Bunga”)

EP “Sua” kini sudah bisa dinikmati di berbagai platform streaming musik digital. Album ini diharapkan bisa menemani para pendengar dalam memaknai sunyi dan meresapi setiap lirik yang dihadirkan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Notula Project dan rilisan terbaru mereka, para penggemar dapat mengikuti akun media sosial resmi Notula Project. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendengarkan “Sua” dan menikmati perpaduan musik folk dengan sentuhan era 70-80an yang penuh dengan kehangatan dan kenangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.