Dua tahun setelah merilis debut single “Pendar,” band pop asal Jakarta, Monday Manda, kembali dengan single terbaru berjudul “Ayo!!!”. Dengan formasi Nuel (vokal), Joy (gitar), Martin (bass), dan Bowo (drum), Monday Manda menandai keseriusan mereka dalam meramaikan scene musik Tanah Air dengan rilis ini.

Jangan Lupa Baca Juga : Iga Azwika Luncurkan Versi Remake Lagu “Akhir Cinta”

“Ayo!!!” merupakan lagu cinta sederhana yang dikemas dengan musik easy listening. Vokalis sekaligus pencipta lagu, Nuel Andreas, menjelaskan bahwa lagu ini menggambarkan cinta sebagai perasaan bahagia yang penuh optimisme. Walau terdengar naif dan mentah, cinta juga membawa keberanian untuk menghadapi masa depan.

“Single ini gue maknai sebagai lagu cinta biasa saja. Cinta yang naif, lagi optimis. Bahwa hal-hal buruk mungkin terjadi di depan, tetapi lebih banyak alasan baik untuk tetap berpegangan,” ujar Nuel.

Nuel juga menyebutkan bahwa inspirasi utama lagu ini berasal dari kehadiran anak dan istrinya. “Ayo!!!” adalah ungkapan rasa syukur dan optimisme terhadap keputusan yang telah diambil dalam hidupnya.

“Walaupun musim hidup tidak lagi muda, tetapi gue percaya, cinta pasti mengantarkan relevansinya,” tambahnya. Menurut Martin, bassis band ini, “Ayo!!!” menggambarkan ketulusan hati dan keyakinan untuk menjalani masa depan bersama orang yang dicintai. “Lagu ini menggambarkan ketulusan hati. Ini semacam keyakinan yang bilang ‘asal ada kamu, ayo kita jalanin bareng’, ya gitulah,” katanya.

Joy, sang gitaris, menyebut bahwa proses pengkaryaan dan rekaman lagu ini berjalan lancar. “Alhamdulillah lancar-lancar saja rekamannya. Semuanya kayak dimuluskan saja. Dari awal Nuel ngasih lagu ini, kita masing-masing personel kayak tahu gimana cara nerjemahin lagu itu,” ujarnya.

Selain meluncurkan single “Ayo!!!”, Monday Manda juga mengumumkan debut extended play (EP) mereka yang bertajuk “Amateur”. EP ini akan berisi lima lagu dan dijadwalkan rilis pada akhir Juli mendatang.

“Semoga kehadiran kita mendapat tempat di hati para pecinta musik Indonesia,” pungkas Bowo. Lagu “Ayo!!!” sudah bisa dinikmati di berbagai platform streaming musik digital, sementara EP “Amateur” akan segera menyusul untuk menyuguhkan lebih banyak karya dari Monday Manda.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.