Pada tanggal 3 Juli 2024, Fry dan Sekar Astiari Rilis About You. Yemima Frian, yang dikenal dengan nama panggung fry., berkolaborasi dengan Sekar Astiari dan merilis single kelimanya, “About You,” di semua platform musik digital. Lagu ini merupakan bagian dari EP mendatangnya yang berjudul ‘Crush Complex’. ‘About You’ adalah hasil kolaborasi dengan maniasonic, di mana Sekar Astiari bertindak sebagai produser. Lagu ini menceritakan tentang pertemuan yang terasa sangat tepat, menggambarkan ketertarikan awal ketika bertemu seseorang yang terasa benar di saat itu.

Latar belakang lagu ini adalah suasana malam dengan lampu-lampu yang berkilauan, meromantisasi pertemuan dua orang yang langsung merasa tertarik satu sama lain. Lirik lagu ini terinspirasi oleh irama musiknya sendiri, berkembang dari momen pertama pertemuan hingga akhir malam, dengan pesan ‘When it’s all over, we can start over.’ yang menggambarkan bahwa perasaan tersebut begitu kuat sehingga mereka ingin mengulanginya lagi dan lagi.

‘About You’ mengisahkan pertemuan pertama yang manis, saat pandangan pertama yang memikat membuat hati berdebar. Setiap detail dari momen tersebut terekam jelas dalam ingatan, mulai dari tatapan mata yang bertemu hingga detak jantung yang semakin cepat. Lagu ini menangkap perasaan kegembiraan dan antisipasi dari cinta pada pandangan pertama.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by yemima (@yemimafry)

Suatu sore, Sekar memperlihatkan beberapa beat kepada fry., dan salah satu beat tersebut langsung menarik perhatiannya. Meskipun bukan genre favoritnya, beat tersebut menginspirasi fry. untuk menulis lirik. “Can’t tell ‘bout the future, but when it’s all over, we can start over…” mengungkapkan kesan pertama yang begitu kuat hingga siap untuk diulang.

Meski tidak ada referensi khusus untuk lagu ini, inspirasi diambil dari artis seperti Kehlani, Rina Sawayama, dan Hailey Knox, yang membantu membentuk proses kreatif mereka dan mengembangkan suara yang unik.

Jangan Lupa Baca Juga : Kombakambek Hadirkan Album Debut “Profun” Dalam 7 Menit

‘About You’ lahir dari demo instrumental yang dibuat oleh Sekar dengan nuansa lembut dari synths, arps, dan keys yang memberi sentuhan hasrat pada lagu ini. Synth vokal ditambahkan untuk memperluas nuansa lagu, sementara reverb dan efek delay pada vokal fry. memberikan ruang yang lebih dalam. Sekar juga bertindak sebagai insinyur mixing, menambahkan reverb untuk memberikan kesan luas.

Fry dan Sekar Astiari Rilis About You ini sangat cocok untuk momen larut malam dan suasana hati yang moody. Didedikasikan untuk momen di mana kamu ingin berhenti sejenak dan menikmati keheningan. Lagu ini juga sempurna bagi mereka yang mengalami cinta pada pandangan pertama, dan mendorong kamu untuk mendengarkannya saat ingin lebih dekat dengan seseorang yang baru saja kamu temui.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.