Diatonis kembali bikin heboh dunia musik Kalimantan Selatan dengan lagu baru mereka yang berjudul ‘Faith’. Rilis pada 4 Juni 2024, lagu ini diproduksi di DMW Production, Banjarbaru. ‘Faith’ mengajak kita buat mikir sejenak tentang tujuan hidup kita di dunia ini.

Diatonis berbagi cerita spiritual mereka, gimana mereka pernah merasa ‘jauh’ dari Tuhan, terus akhirnya sampai di titik sadar bahwa tujuan kita hidup adalah buat menghamba pada Tuhan. Pasti kita pernah merasa capek dengan rutinitas hidup yang gitu-gitu aja, sampai muncul pertanyaan, “buat apa sih gue hidup?”. Terinspirasi dari surah Az-Zariyat ayat 56, lagu ‘Faith’ kayak jadi jawaban dari pertanyaan itu. Di ayat tersebut, dijelaskan bahwa tujuan utama kita diciptakan adalah untuk menghamba kepada Tuhan.

Jangan Lupa Baca Juga : Vierratale dan Moccatune: Menyanyikan “Kesepian X Takut” di Launching Game “Honor of Kings”

Makna “pulang” di lirik “Faith” punya arti yang dalam. Pulang bisa diartikan beda-beda oleh setiap pendengar. Bukan cuma balik ke rumah, tapi juga kembali mengingat Tuhan. Pulang juga bisa berarti kembali berkumpul dengan orang-orang tersayang.

Kesadaran ini datang ke personil Diatonis setelah mereka melewati berbagai momen hidup. Salah satunya terjadi pada salah satu personil Diatonis yang udah berkeluarga. Makna hidup jadi lebih berarti, dan momen kebersamaan jadi lebih berharga karena jarak dan kesibukan yang memisahkan.

Video klip Faith yang udah diproduksi di Bukit Batu, Banjarbaru, disponsori oleh Off Day Trip dan Jejen Cell. Kamu bisa nikmati lagu “Faith” di semua platform streaming digital; Spotify, Joox, Apple Music, YouTube, dan lainnya. Video klip “Faith” juga udah rilis di YouTube channel: Diatonis Official.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.