Nama Viqi Fauzi sudah tidak asing lagi di dunia musik. Viqi aktif dalam berbagai proyek musik kolektif dan membantu beberapa proyek musisi lokal seperti Bilal Indrajaya, Sore, Duara, Circarama, Shena Malsiana, dan Sekaranggi. Kedekatannya dengan lagu pop bertema cinta juga tidak perlu diragukan. Anda bisa mendengarkan beberapa karyanya dalam proyek kolektif seperti Magnolia Celebration dan Compadres. Kini, Viqi berbicara secara personal lewat proyek solonya.

Jangan Lupa Baca Juga : Indra Sinaga Rilis Lagu Baru Dengan Tema Kesehatan Mental Berjudul “Bersabarlah”

“Let Me In Your Heart Again” menjadi single debutnya yang dirilis pada 12 Juli 2024. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang berharap mendapat kesempatan kedua dari mantan kekasihnya. Terinspirasi dari kisah teman dekatnya, Viqi berharap lagu ini juga bisa mewakili perasaan para pendengarnya.

“Semoga lagu ini bisa diterima oleh masyarakat luas, dan menjadi wadah penyampaian pesan serta perasaan dari orang-orang yang mendengarkan,” ujar Viqi.

Viqi memulai karier bermusiknya sebagai bassist bersama Bilal Indrajaya sejak 2018. Kemudian, ia berkembang dan berkontribusi dalam berbagai proyek musik, salah satunya dengan membentuk Magnolia Celebration pada 2020. Membuat dan menciptakan musik tentu menjadi hal yang terus ingin Viqi lakukan. Beberapa karyanya dipengaruhi oleh musisi seperti The Beatles, Arctic Monkeys, dan Pink Floyd.

Proses produksi dalam debut singlenya juga melibatkan teman-teman musisi, antara lain Benie Siregar pada drum, Rio Clappy pada gitar, dan Daniel Simanjuntak pada keyboard. Tentu saja, Viqi berperan langsung dalam pengisian instrumen lainnya.

Terakhir, semoga musik terus menjadi teman Anda dalam hidup, baik saat jatuh maupun saat memiliki harapan lagi yang belum tentu terwujud. Selamat mendengarkan “Let Me In Your Heart Again” di seluruh platform musik digital.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.