AVEROS, seperti dentuman bising petir, tampil dengan semangat penuh dalam merilis karya pertama mereka yang diberi judul “EPHEMERAL”. Single ini menjadi panggung bagi mereka untuk menjelajahi dimensi kehidupan, kesadaran mental, dan arus emosional dengan keberanian dan intensitas yang memukau. Dengan menggabungkan chaotic vocal ala Jason Aalon Butler dari Fever333, AVEROS memadukan harmoni dan emosi yang mendalam, sementara riff gitar mereka menyala bagai kilatan petir, merobek dengan kemarahan yang tak terkendali.

Jangan Lupa Baca Juga : Axel Gulla Membawa Nostalgia dan Inspirasi Melalui Single Terbaru ‘Rose Apple Tree’ dan EP Berjudul Sama

Namun, di balik dentuman keras tersebut, tersembunyi lirik-lirik yang disusun oleh sang vokalis, menggambarkan kehausan manusia akan eksistensi dalam dunia digital. Dalam kata-kata mereka, AVEROS membawa pendengar melewati koridor-koridor ilusi kebahagiaan yang diciptakan oleh manusia. Mereka secara gamblang meretas dinding-dinding realitas virtual, mengungkapkan kehausan terhadap makna dan tujuan hidup dalam era yang terhubung secara digital.

Tak hanya sekadar merilis lagu, AVEROS juga menyuguhkan video visualizer 3D yang dikemas dengan penuh keahlian oleh Sadam dari Matra Studio. Melalui karya visual tersebut, mereka semakin mengeksplorasi maksud dan tujuan dari “EPHEMERAL”, membawa pendengar dalam perjalanan visual dan musik dengan berbagai spektrum emosi.

Dengan merilis single ini, AVEROS membuka pintu bagi pendengar untuk mengikuti perjalanan yang menantang batas-batas realitas. Mereka mendorong pendengar untuk merenungkan substansial kehidupan tanpa kompromi, membuka wawasan terhadap perang melawan ilusi dan manipulasi di era digital. Melalui karya ini, AVEROS berharap dapat menyentuh hati mereka yang tenggelam dalam perjuangan melawan ilusi, dan menghadirkan rasa yang mendalam bagi para penikmat musik yang mencari pengalaman bermakna.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.