Maira Muthma, setelah sukses dengan lagu-lagu santai “Tak Semanis Dulu” dan “Salah Waktu”, kini siap menghadirkan single baru yang lebih dinamis berjudul “Katakanlah”. Lagu ini dipilih setelah diberikan oleh Lisa Walean kepada tim A&R Sony Music sebagai potensi single ketiga. Maira langsung tertarik karena lagu ini menawarkan nuansa yang berbeda, dengan aransemen, nada, dan lirik yang lebih modern meskipun tetap dalam genre pop.

Jangan Lupa Baca Juga : Brunnera Menggebrak Dunia Musik dengan Single Debut “Faith”: Inspirasi dari Energi Rock Blues

Jika dua lagu sebelumnya mengangkat tema hubungan yang rumit dan cinta di waktu yang salah, “Katakanlah” hadir dengan tema yang lebih ringan, yaitu tentang ketidakberanian dalam menyatakan perasaan kepada seseorang yang mungkin juga tertarik namun tidak pernah mengungkapkannya. Maira ingin lagu ini menjadi semacam dorongan bagi pendengar untuk lebih berani mengungkapkan perasaannya, karena situasi seperti itu pasti pernah dirasakan oleh banyak orang.

Kerja sama dengan Lisa Walean dan Kenny Gabriel dalam menciptakan lagu ini memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi Maira. Proses pembuatan lagu memakan waktu enam bulan, dimulai dari bulan September 2023 hingga Maret 2024. Menurut Maira, tantangan dalam lagu ini bukan hanya pada saat proses rekaman, tetapi juga bagaimana membawakan lagu ini dengan semangat yang sama saat tampil live, mengingat lagunya memiliki nuansa ceria dan seru.

Maira berharap bahwa “Katakanlah” akan diterima dengan baik oleh pendengar, seperti dua lagu sebelumnya. Lagu ini diharapkan bisa menjadi pilihan yang menyegarkan di industri musik, khususnya bagi mereka yang sedang mencari lagu yang mengangkat semangat di tengah suasana yang ceria. Single ketiga Maira Muthma, “Katakanlah”, sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik digital.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.