“Sweet Hurting” adalah kisah tentang perasaan patah hati yang mendalam. Ini bukanlah sekadar patah hati biasa, melainkan rasa kehilangan karena berpisah dengan seseorang yang sangat dicintai. Setelah berkolaborasi dengan grup band Thailand bernama HYBS, GANGGA, penyanyi dan penulis lagu asal Surabaya, kembali merilis single terbarunya pada awal 2024 bersama penyanyi asal Thailand bernama Valentina Ploy yang berjudul “Sweet Hurting”. GANGGA telah memulai karirnya dengan merilis single “Blue Jeans” yang mencapai peringkat satu dalam daftar Global Viral Chart di Spotify dan menjadi viral di TikTok, digunakan oleh ribuan kreator di platform tersebut.

Jangan Lupa Baca Juga : Alya Zurayya Nikmati Proses Pendewasaan Di Album “Terbentur Terbentuk”

Pada tahun 2021, GANGGA merilis album penuh perdana berjudul “It’s Never Easy” yang menandai langkah penting dalam karirnya sebagai penyanyi dan penulis lagu. Album ini bernuansa pop dan folk dengan musik mid-tempo yang menenangkan, yang kemudian menjadi ciri khas musiknya. Namun, single terbarunya ini menawarkan nuansa sedikit berbeda. Dengan alunan gitar akustik yang megah dan vokal lembut dari GANGGA dan Valentina Ploy, lagu ini mengisahkan tentang menemukan keindahan dalam kesedihan.

Hal ini tercermin dalam bait chorus lagu, “Sweet Hurting”: “I’ve never known that hurting could be sweet too // When it comes to the memory of you // I’m dancing with my sadness // Like I used to do with you // Do you think about it too // I’m Sweet Hurting for you.” Lagu ini menyampaikan bahwa meskipun merasa sedih karena kehilangan seseorang yang kita cintai, namun terdapat keindahan tersendiri saat mengenang momen-momen bersama mereka. Kesedihan tersebut menjadi nyaman dan manis karena mengingatkan akan kenangan yang telah dibagikan bersama.

Konsep video musik lagu ini menggambarkan pertemuan singkat namun berkesan antara dua orang yang sedang menghadapi titik terendah dalam hidup mereka. Meskipun saling memberikan perhatian, mereka memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan karena memiliki masalah pribadi masing-masing. Dalam pembuatan video ini, GANGGA dibantu oleh HAV Studio & KSM Records untuk merealisasikan ide tersebut.

Melalui “Sweet Hurting”, GANGGA dan Valentina Ploy berharap pemaknaan baru tentang kesedihan yang terasa manis ini dapat mencapai hati tidak hanya pendengar musik mereka, tetapi juga seluruh penggemar musik pop Indonesia. Jadi, jangan lewatkan untuk mendengarkan single terbaru mereka, “Sweet Hurting”, yang sudah tersedia di seluruh platform streaming digital.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.